RSS

Berbohong di Hadapan Dunia

01 Jun

Bismillahirrahmanirrahim

Ingin berkongsi artikel ini dengan para pembaca.

Apa pengajarannya? fikir-fikirkan..

Kebohongan Konferensi Pers Menlu Israel Tentang Penyerangan Armada Kemanusiaan

Selasa, 01/06/2010 16:46 WIB

Tidak mungkin seseorang bisa tenang ketika berbicara tentang kebohongan. Kebohongan hari ini (disebut Hasbara, dan dari sekarang, ketika orang Israel berbohong, hasbara adalah konjugasi yang tepat) lebih beracun daripada biasanya. Inilah komentar dan konferensi dari Menteri Luar Negeri Israel dari Rabin Red.

Selamat pagi, semua orang. Saya mau melaporkan pagi ini bahwa armada kebencian dan kekerasan yang mendukung teror Hamas sudah sangat keterlaluan dan ini sudah direncanakan.

Israel berbohong sejak permulaan. Mereka memilih Hamas dan “teror” tepat di baris pertama. Itulah yang lolos ke kantor berita internasional, dan kemudian menjadi inti pernyataan yang dibuat sebelumnya pada hari itu oleh berbagai politisi yang tiba-tiba marah di seluruh dunia. Tentu saja armada itu direncanakan, bagaimana hal itu bisa salah?

Israel menyesal atas meninggalnya beberapa orang, dan telah melakukan segala sesuatu untuk menghindari hal ini.

Frase ini selalu diulang pada banyak kesempatan, dan mungkin Israel akan memiliki hak cipta di dalamnya dan mendapatkan royalti di setiap kata itu.

Bantuan kemanusiaan yang dimaksud sama sekali bukan untuk tujuan kemanusiaan.

Bukan? Apakah Israel berpikir bahwa sekarang warga Gaza akan mulai melakukan bisnis industri pesawat terbang dan roket? Bahkan Israel memastikan setiap hari bahwa warga Palestina menggantungkan hidupnya hanya dengan kecerdasan mereka sendiri dan terowongan-terowongan. Bagaimana mungkin ini bukan bantuan kemanusiaan?

Setiap hari, kami melakukan itu. Kami meminta mereka untuk mengirimkan bantuan ini melalui jalur yang sah, apakah itu PBB, apakah itu Palang Merah, apakah itu orang-orang kita, tetapi tidak berhasil.

Dunia harus tahu, bahwa semua institusi yang disebutkan oleh Israel itu telah diminta dan meminta selama bertahun-tahun, dengan kata-kata, “buka penyeberangan sialan itu! Angkat pengepungan sialan itu! Bebaskan warga Gaza dari penjara Anda!”

Pada kenyataannya, mereka menyebut hal itu sebagai kampanye kemanusiaan, tetapi mereka mengatakan berulang kali bahwa maksud dan tujuan mereka adalah untuk menghentikan blokade, blokade maritim, di Gaza. Blokade maritim di Gaza sangat legal dan dibenarkan oleh teror yang dilakukan Hamas di Gaza.

Sangat legal? Seperti dalam hukum apa? Hukum internasional?

Membiarkan kapal ini ke Gaza dengan cara ilegal, pada kenyataannya akan membuka koridor penyelundupan senjata dan teroris ke Gaza, dengan hasil yang tak dapat dielakkan ribuan kematian warga sipil dan kekerasan di seluruh wilayah tersebut.

Tidak ada yang membenarkan penolakan bahan konstruksi, makanan, obat-obatan, perlengkapan sekolah, pakaian, bensin, popok, balsam, sabun, kursi roda …. Segala sesuatu yang membuat hidup menjadi mungkin. Apakah semua barang-barang itu akan membahayakan?

Setelah peringatan ini diulang dan tidak digubris oleh mereka, kami memberitahu mereka bahwa mereka tidak diizinkan untuk masuk blokade, sesuai dengan hukum maritim kami, kami berhak untuk melakukan itu.

Tidak di perairan internasional! Bahkan Israel menambahkan beberapa detail ‘menarik’ seperti “orang-orang di perahu melantunkan lagu-lagu anti-Semit.”

Sayangnya, mereka tidak mengindahkan peringatan dari pasukan kami pagi ini secara damai. Tidak ada negara berdaulat akan menoleransi kekerasan ini terhadap penduduk sipil. Dan kami di Israel hari ini meminta semua pihak yang relevan dan semua negara yang relevan untuk bekerja sama dalam menenangkan situasi ini. Terima kasih banyak.

Yang tidak tenang adalah Israel karena telah membunuh para aktivis dan warga sipil dengan darah dingin, dan ini hanya akan membawa lebih banyak kerusuhan. Anda telah meruntuhkan kemarahan dunia ke atas bahu Anda. Yah, dalam beberapa hari ke depan, semuanya akan segera dilupakan. Ada Piala Dunia yang akan jadi bahan perbincangan dan “sengketa” baru. (sa/ptt)

Sumber : Di Sini

Wallahul musta3an, KEEP PRAYING!

 

One response to “Berbohong di Hadapan Dunia

  1. damadelunas

    June 3, 2010 at 11:52 pm

    me: kenapa yahudi ni suka bunuh nabi ek?
    ustazah: sebab hati diorang lagi keras drp batu. diorang memang tak nak terima kebenaran. diorang memang Allah dah cakap jenis yang akan menipu, melanggar janji. tengokla sampai sekarang pun diorang suka bunuh2 org.

    memang dah terang2. al-Quran tu peringatan utk mereka yang ingin mengambil peringatan.
    its actually expected. yahudi memang dah macam tu sifatnya.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: